Jumat, 28 Maret 2014

GOMBALAN ABIS




Neng bisa minta tolong gak...?? / minta tolong apa bang...??/ tolong dong jgan senyum" gitu .../ emang kenapa bang..?? / takut nanti aku kangeen...

Kamu tuh gak usah kebanyakan gaya di depan aku...gini gitu...udah senyum ama kedipin aja mata kamu satu ...aku udah klepek-klepek kok.....

sungguh,...aku gak pernah takut jatuh miskin...yg aku takut itu jatuh cinta sama kamu.....makan gak enak tidur gak nyenyak...

Eh...kamu tahu gak...senyum kamu itu mengandung unsur biji kopi pilihan ya.../ kok bisa emang kenapa..?? / bikin aku susah tidur tau...

Ketika kau katakan kau akan berhenti mencintai ku...seperti nya kamu harus panggil 20 mobil pemadam kebakaran dech../ lho buat apa..?? / buat madamin api cinta yg ada di hati aku...

Neng...kamu pasti suka makanan yg pedes ya.../ kok tahu bang...?? / itu senyum kamu...ada cabenya di gigi nya....

Aku tahu..bapak kamu pasti tukang babad kebun ya.../ emang kenapa mas.../ abis senyum kamu itu udah membabad abis rumput" rindu aku...

Neng bapak nya supir ya.../ kok tahu bang.../ ntar kalo cinta aku mogok kamu tarik ya.... Neng papa nya...tukang kebun ya.../ emang kenapa mas...?? / abis senyum kamu itu udah mencangkul" hati ku....

Dulu aku kalo tidur suka mimpi yg aneh" mimpi jatoh,mimpi terbang,mimpi pipis sampe pipis beneran...tapi setelah kenal kamu bagi ku kamu itu mimpi yang sempurna...

neng cita2 nya mau jadi apa,..?? / insyaallah,sich pengen jadi bidan aja bang,..kalo abang,..?? / cita2 aku tuh sederhana banget,../ apa bang,..?? / aku pengen punya rumah kecil sederhana,../ masa cuma itu,../ iya,..yg di dalam nya ada kamu juga 2 orang anak kita,.............

neng,...Kamu perangkai bunga, yach?Memangnya kenapa? / Karena kamu telah merangkai hatiku dengan bunga yang indah

Berat badan kamu berapa sayang,../ 55 kg, emang kenapa? / Pantes,.... kamu berat sekali untuk dilupakan

aku kalau lihat anak anak kuliah,...rasanya pengen kuliah lagi,kalo lihat dokter...pengen jadi dokter,kalo lihat direktur pengen jadi direktur,....tapi begitu aku lihat kamu...cuma 1 yang aku pengenin,....pengen baget ngebahagiain kamu,....

Aku ingin menjadi pelangimu, yang akan selalu bisa membuat hidupmu lebih berwarna meski terkadang kau hanya diam membisu....

Ketika hujan, lihatlah ke luar jendela. coba hitung rintik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku merindukanmu

Pohon ara dibuat gubuk..pasang pasak biar tegak..resiko asmara dunia facebook..cinta ditolak blokir bertindak.

Kamu tau gak kunci apa yang tidak ada orang jual ? Kuncita hanya padamu.

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.

Tato terindah dalam hidupku adalah tato nama kamu di hati aku.

Kalau aku dekat-dekat kamu terus nanti aku bisa penyakitan, kamu terlalu manis sih nanti aku kena penyakit Diabetes.

Senyum kamu tuh kaya susu bendera, manisnya hingga tetes terakhir.Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finisnya.

Nyalain bluetooth donk, Aku ingin transfer cintaku ke padamu.

Aku gak lulus ulangan umum sayang, gara-gara di bagian essay nya semua aku tulis nama kamu.

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua karena tidak ada orang ketiga.

Aku bersihin telapak kaki kamu yah? | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

Aku setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Aku jika di suruh berhenti merokok sanggup kok, tapi aku tidak sanggup jika di suruh berhenti mencintai kamu.

Bagaimana kalau kita berdua menjadi komplotan penjahat, Aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang  terhanyut di dalam cintamu

Km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus

Tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau kah dimana itu...??? | didalam hatimu.

Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.

Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah,  masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan  cinta yang banyak dihatiku

Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Aku ingin mengaku dosa.Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Langit siang ini gelap,ooh aku tau..karena mataharinya ada di matamu

Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku?

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Nanti kalo ulang tahun, kasih aku pita aja. Kamunya udah keitung hadiah kok buatku.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin 
mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu,lahir dr matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU.

Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu di kenang sampai akhir hayat.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya

Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu

Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.

Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.

SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

Kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar